28 January 2008

mati maning...

Listrik mati mendadak petttt....komputer tanpa proses shutdown.....ac, kulkas, tv, langsung pretttt...!!! Selalu seperti ini kejadiannya. Apa ada yang mau ganti seandainya ada data atau peralatan elektonik yang rusak???? Beli UPS? emangnya murah? Apalagi jaman susah koyo begeneeee..!!!! Apakah prosedur mati listrik akan selalu begini seterusnya..??? Tiap tahun tarif naik tapi kok begini teyusss pelayanannya.

Sekedar ide saja, bagaimana kalau jadwal mati listrik itu di "on air" kan lewat website PLN. Ini sepertinya salah satu cara yg efektif untuk memberitahukan informasi ke masyarakat, selain itu juga untuk mempromosikan web mereka agar naik rating, kalau dikunjungi banyak orang nanti bisa buka banner iklan untk perusahaan lain sehingga PLN punya tambahan penghasilan, bukan begitu neeekkk.....cape deeee.......??? Selain itu secara tidak langsung mendidik masyarakat untuk mengenal teknologi informasi yang mau tidak mau masyarakat harus ngerti. Kecuali memang pingin ketinggalan jaman dari negara sebelah.
Kalau lewat telpon ya lebih gak mungkin lagi, lewat tv ya gak mungkin kalau pemberitahuan sampai tingkat sektor. Memang yang paling efisien lewat web karena bisa memberikan informasi sampai sekecil-kecilnya...............


Have a great day,
________

One-TouchMail by JPMobile

No comments: