04 May 2010

My Spiritual Journey : Apakah Aku "Manusia Baik"?

Pada suatu saat, di suatu tempat, di suatu keadaan yg menguntungkan/menyenangkanku maka sifat BAIK ku LEBIH DOMINAN drpd sifat BURUK ku..Akan tetapi bagaimana bila keadaan terjadi sebaliknya...apakah sifat baik aku akan tetep lebih dominan?

Di saat aku sedang dipuji-puji, disanjung-sanjung, dielu-elukan, diuntungkan, di nomer-satukan maka aku pun akan bersikap baik, manis kepada orang itu.

Akan tetapi apakah aku akan tetap berbuat demikian apabila aku dicaci maki, diludahi, dicerca, dianiaya......???? tentu TIDAK.... Aku akan memberi pelajaran/balasan yang setimpal, sepadan kepada orang itu....sangat MANUSIAWI sekali tindakanku ini.....

Tetapi perlu diingat....standar manusiawi datang dari dunia dan bukan datang dari surga. Di surga hanya mengenal standar surgawi dan tidak mengenal dan tidak berlaku standar manusiawi/duniawi....

Jadi sekarang aku tahu dan mengenal mana hukum/aturan yg datang dari dunia dan hukum/aturan yg datang dari surga.....

Jadi masih adakah tempat di surga buat aku di kehidupan selanjutnya nanti.......??????

__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

28 April 2010

Candid 4 : makan time

Niiii diaa...detik-detik yg paling ditunggu-tunggu....makan time....tampang udah kesleo semua...pandangan kuning semua warnanaaaaa euyyyyy....yyiiipppppiiiiii....!!!! Mmmmmbbbuuhhhh rraaa rrruuhhhh.....!!!!
__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Candid 3 : on-duty

Yaaahhh....beginilah camera man amatiran alias baru coba-coba. Namanya jg lagi belajar....harap maklum kalo suka iseng...

Baru kali ini nemuin candid cameranya di bungkus pake tas plastik...kayak bungkus cabe sajaaahhhh....huhhh....gak modalll...
__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Candid 2 : nyampeeee....

Akhirnya sampe jg di ski bogor ....panas pisan euyy....
__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Candid 1 : perjalanan to ski bogor

Tentunya today hari yg melelahkan, punya profesi baru sebagai cameraman euyy...

Semoga tidak nge-shoot yg nggak-nggakk..maklumlah banyak godaan...(yuummmyyy...!!!), lagian takut di omelin sama pak sutradara....
__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

27 April 2010

26 April 2010

21 April 2010

Adam Air Crash - part 03

video

AC rusak lagi

Ac ruangan mati lagi dan yg pasti langsung sauna lebih tepatnya mandi keringat. Padahal biaya yg dikeluaran sudah lebih dari sejuta tapi tetep saja bener 2 hari sesudah itu kambuh maneh.

Perbaikan yg terakhir sempet dingin beberapa hari dan itu karena salah satunya teknisi ac kita tongkrongin waktu ngisi freon tp kita tak sampai ngecek baut pipanya. Dan sekarang freon bocor pas di baut tersebut. Sebuah pelajaran bahwa apapun pembelian spare part oleh teknisi harus kita lihat dan cek atau di supervisi langsung dilihat langsung ojo sampe kita di apusi or dibohongi. Karena ada indikasi kita kena bohong karena tidak di supervisi....Banyak setan berwujud manusia di jaman edan sekarang ini, termasuk yg nulis ini....wwwweeeeekkkkk....!!!!
__

Powered by Telkomsel BlackBerry®

19 April 2010

2 orang stress.....

mari kita saksikan 2 orang lg stress berat mmbenerin VTR rusakkkk....padahal lagi kejar tayang....eeeeeee....malah ngadatt..!!! hiksss....hikkkssss...

video

test video

video