22 December 2007

menunggu

Menunggu adalah sesuatu yg sangat membosankan. Kita dihinggapi perasaan ngantuk, nglamun jorok, apalagi ingat hutang/tagihan. Tampangku langsung merah padam kalau inget yg satu ini, pingin rasanya aku cuuuubbbbiiiittttt...!!!!! tuh bokongnya si pengantar tagihan kartu kredit (maaf ya jd napsu....) dan akhirnya bikin tampang jadi muoonyongssss abisss.

Tapi untunglah aku punya peralaan mobile yg bisa dipakai untuk mengisi waktu bengongku. Seperti saat ini, aku lagi menunggu......dan aku pakai smartphoneku untuk posting via email ke bloggerku. Selain posting aku bisa bikin schedule kerjaku dalam 2 minggu kedepan, mencatat PR kerjaku yg belum terselesaikan, juga membuat draft surat-surat yg aku kirim ke emailku yg nantinya sampai kantor tinggal download dan edit sajahhhh..... Begitu indah dan menyenangkan hidup ini, terbebas dari MENUNGGU yg membosankan.


Have a great day.
_______

No comments: