28 December 2007

asyiknya nomer baru

STNK motorku habis tgl 30 desember 2007, dg segera sebelum tgl tersebut ku tancapkan gasku sampai puuuoollll...wusss....wusss...sampelah awakku disamsat cikarang. Dengan keringat yg membasahi jidat + bau khas matahari aku urus pergantian stnk setelah limang tahun setia denganku.

Tak disangka dan dinyana ternyata ada pergantian nomer kendaraan di wilayah Bekasi yg tadinya 2 huruf dibelakang diubah menjadi 3 huruf tentu wae BPKB juga berubah walahhh......tp ya kudu piye menehh...manut sajahhhh.......

Akhirnya jadilah semua kecuali BPKB karena harus diurus untuk diganti. Karena belum sempat aku ganti plat nomer baruku aku sudah keburu masuk tempat parkir yg mengharuskan ada stnknya. Untung wae aku cepat tanggap, setelah motor aku parkir aku temuin petugas security dan parkir di tempat itu. Terbengong-bengong mereka, entah bingung opo curiga kalau aku penjahat aku juga gak ngerti, yang jelas gigi ane sampe putih, bibir sampe keriting ngejelasinnya bo...!!!!

aku juga ngerti kalau mereka juga hati2 dan waspada tp akhirnya mereka ngerti juga. Yang aku bingung kenapa kok gak ono sosialisasi lewat media massa kalau akan ada pemetaan nomer baru di kawasan tertentu, atau awakku yg jarang gaul dan membaca berita ya....

Have a great day,
_________

No comments: