29 December 2007

aku pulang

Hari ini aku pulang dg jalan yg basuh kuyup karena udan. Di .Slipi berhenti karena terkena lampu merah beberapa lama. Akhirnya lampu ijo pun menyala. Tak sengaja aku menoleh ke kanan. Agak jauh di depan sana ada seseorang naik motor lurus masuk jalur busway tetapi sebelum masuk jalur tsb ada sebuah portal yg terpasang melintang. Tapi dg cueknya pengendara tersebut melaju. Dari arahku kelihatan banget kalau motor itu pasti akan nabrak. Tapi pengendara itu tdk bergeming ke kiri atau kekanan sampai-sampai kaki gemeteran sambil berguman "iku piye sih bocoh kok ngucluk maju terusss....matane nang ngendi seeehhh..!! gak liat ono portal po..!!!" (itu orang kenapa sihh kok maju terusss..apa matanya gak liat di depannya ada portal..!!!). Dan akhirnya... " braakkkk..!!!!" Ternyata yg mental portalnya....karena terbuat dari plastik, bayangin kalau terbuat dari beton. Aku rasa pengendara itu bengong......banyak utang kalee.... Tapi yo jangan bengong begitu, yg punya utang juga banyak. Sing sabar le....jgn pecicilan....jgn bengong....selama ini dalam sejarah gak pernah ada orang nabrak portal terus jadi utangnya lunas, yg ada benjut sana-sini.....

Aku terus melaju kearah Pancoran, tapi sebelum jembatan Semanggi lagi2 ada kecelakaan. Aku tidak tahu persis kejadiannya karena orang itu sudah terduduk di tengah jalan. Orangnya kemana motornya juga kemana. Sepertinya kesakitan karena bangunnya pelan sekali. Jam saat itu kira2 22.30 wib.


Have a great day,
______________

One-TouchMail by JPMobile

No comments: