11 November 2007

dateXpress by TRANSTV

Hallooo semuaa..... Saya Dewi Sandra, akan menjadi pemandu kalian untuk mencari pasangan dalam permainan Date Express...! Saya akan menemani anda setiap hari Sabtu pukul 18:00 di TransTV. Jangan lupa untuk konsen terus di Date Express. Di acara ini kalian juga akan dihibur oleh penyanyi dan grup musik yang sedang ngetrend di blantika musik Indonesia. So... don't miss it..!

Untuk ikut dalam permainan ini, anda cukup mengirimkan biodata beserta pas foto dan Formulir dari majalah Aneka. Terdapat tiga pasang peserta yang akan mencari pasangan idealnya. Untuk itu ketiga pasangan ini saling menjajaki pasangannya masing-masing. Dalam setiap episode ada satu tema yang akan dibahas oleh para peserta.

Kontestan DateXpress berkisar antara umur 18 sampai dengan 28 tahun, belum menikah, dan masih terbuka untuk pencarian pasangan serasi. Mereka akan diberikan tata rias untuk menonjolkan kecantikan dan ketampanan. Audisi akan memegang peranan penting untuk menentukan terpilihnya kontestan berdasakan kecanggungan didepan kamera, dan kesesuaian dengan pasangan potensial, bahasa tubuh, dan kebiasaan kebiasaan kontestan. Audisi terbagi dalam dua sesi. Sesi wawancara, meliputi semua pertanyaan menyangkut kepribadian calon peserta. Dan sesi simulasi, untuk melihat respon calon peserta dalam permainan.

No comments: