11 October 2008

myMudik

aku wingi mudik cuma 3 dino, berangkat pas lebaran kedua tepatnya jam ± 09.00 wib. Sampai nang omah jam 23.45 wib, biasa macet di tol Cikampek.

Besok paginya istirahat, jln2 sebentar ke pemandian Cokrotukung sambil duduk2 di bawah pohon gede...enakk tenannn yooo......Aku kangen bgt nonton sawahh....kali...pohon2 ijo royo...royo....udarane fresh bangetttt....meskipun cuma 3 hari awakku koyo di charge dg energi baru.....suuueeeggerrr tenannn....Aku dadi pingin kerjo nang Jowo euyy....kapan yooo terwujud hhee...hheeee.....

Hari berikutnya, jln2 ke Borobudur. Panas banget, opo maneh ditambah jalanan pas di candi ke stupanya kuwi antar anak tangganya tingi banget dan curam bgt.....Itung punya itung...setelah berusaha naik ketingkat selanjutnya....aku pikir wis tekan puncak....tentune dg bangga plus congkak dikit..."niii aku wong jowo tulenn berhasil dikit lagi nyampe puncak...".....Sambil tengok kiri...tengok kanan......baru sadarrrr......eeee....ternyata baru nyampe tingkat 2 euyyy.....mana dengkul wis gemeteran manehhh......

Akhirnya dg kecewa dan megap-megap kepanasan...diputuskan turun sajahhhh deeehhhhh.....mengingat umur jg sudah sepuhh, hrs banyak istirohat hheee.....

Belum jg kapok, pulangnya ke Malioboro. Wis awak rasane gak karu-karuan, pikiran wis ora nyambung alias tulalit....pokoke orang ngomong apa iyaiinnn sajahhh...Naik andong malem enak tenan yo....aku pingin banget...keliatannya hidup ini begitu indahhhhh......adem ayemmm...........

Akhirnya balik ke rumah jam ± 23.00. Mengingat bsk pagi balik ke jkt, jd mandi langsung tidur. Paginya ± 11.00 berangkat balik ke jkt dan sampai di depok ± 08.30 dadi perjalanan hampir 20 jam, macet di Indramayu.

No comments: