23 September 2008

cita2ku

ngomong-ngomong tentang cita-cita, dari kecil aku pingin jadi insinyur
elektro, makanya sejak SMP aku mampu membuat radio, intercom baik yang
kabel maupun yang wireless (walky talky), pokoknya indah banget waktu
itu...nyaammm....nyaaammmm........

sewaktu SMA berubah lagi. Saat itu aku tertarik dg Geografi/Geologi.
Semua hal yang menyangkut tentang bumi dan gejala alamnya aku pelajari
dengan seksama dan tentunya pingin jadi insinyur geologi. Pingin kerja
di perusahaan minyak, berpetualang di tengah laut, ditengah hutan dsb.

Dan ternyata setelah kuliah masuknya di Fisika Instrumentasi......yo gak
popo lah...masih bisa dibidang perminyakan walaupun nanti menghandle
instrumentnya (alat2 ukur, sensor dsb). Setelah skripsi, iseng-iseng
cari kerja di dunia perminyakan lhaa kok mental semua...gak ada yg
manggil kerja. paling poooolllll sampai wawancara, terus
bablassss.....gak ada kabarnya lagi....(apa waktu wawancara lupa gak
cebok ya...!!!)

Akhirnya aku balik keselera asal yaitu elektronik dan sepertinya aku
tertarik ke dunia komputer. Setelah jungkir balik akhirnya aku bisa
kerja dan sangat enjoy sekali dengan dunia IT. Rasanya kalau kerja
spertinya lupa segalanya, hari cepat sekali berlalu.....komputer buat
aku sudah seperti teman sejati...aku tendangg-tendangg....diammm
saja....aku elus-elussss...eeee...kok malah nyetrum..!!!!lupa... kalau
listriknya tidak ada ground.......pokokkkeee top markotoppppp
tenannnn........

No comments: