29 August 2008

MICROSOFT OFFICE PREPAID

MICROSOFT OFFICE PREPAID EDITION merupakan solusi baru yang menjadi bagian dari Microsoft Office 2007 system. Seperti yang telah kita ketahui, pembelian license untuk Microsoft Office hanya tersedia dalam bentuk perpetual. Dengan hadirnya Microsoft Office Prepaid 2007 ini, Microsoft ingin membantu usaha kecil menengah atau small business untuk mendapatkan software yang legal dengan harga yang murah dan terjangkau.

Microsoft Office Prepaid ini sebelumnya telah sukses di-launching dan dijual di negara-negara lain, seperti Rumania, Mexico, dan Afrika Selatan. Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia yang menjual Office Prepaid. Office prepaid ini cocok digunakan untuk perusahaan yang bersifat seasonality dan memiliki project temporary.

Konsep penggunaan Offi ce Prepaid ini sama seperti model bisnis di banyak perusahaan telekomunikasi seluler. Artinya adalah Office Prepaid memiliki 2 skema, yaitu starter pack (perdana) dan renewal pack (isi ulang). Masa penggunaan starter pack (perdana) adalah selama 6 bulan, dan dapat diperpanjang masa penggunaannya dengan membeli renewal pack (isi ulang) selama 3 bulan.

Office Prepaid ini termasuk Office Professional 2007, di mana di dalamnya telah tersedia Word 2007, Excel 2007, Power Point 2007, Outlook 2007, Outlook with Business Contact Manager, Publisher 2007, dan Access 2007.

Harga sangat terjangkau, untuk starter seharga US$50 dan renewal seharga US$35. Untuk penggunaan setahun (12 bulan) hanya perlu satu perdana dan dua kali isi ulang, dan dihitung biaya per bulan hanya US$10/bulan.


Dengan hadirnya produk baru dari Microsoft Offi ce prepaid 2007 ini, diharapkan perusahaan small business mendapatkan suatu solusi yang tepat dan murah untuk membantu pengembangan usahanya.

______
source :
http://www.pcmedia.co.id/detail.asp?Id=2192&Cid=12&Eid=

No comments: