14 April 2008

mimpi serem euyy

Kapan hari aku ketiduran di depan tv. Mulanya biasa-biasa
saja...tiba-tiba aku mimpi berada di suatu tempat yang disitu aku kenal
beberapa orang. Lalu aku berbincang dengan salah satu dari mereka dan
dia bilang " mas, tempat ini angker..!!". Tempatnya itu di suatu halaman
di pinggir kali. Sambil kepinggir orang itu menunujukkan tempat yg serem
tadi, tiba-tiba di aliran kali itu ada 2 pusaran air kecil tetapi
menyala dan lagsung deh diriku kecebur di sungai itu...byuuurrrr....!!!
Aku teriak2...tp gak ono yg denger....(wahh ini pasti aku lagi dikerjain
oleh "sesuatu") Tapi aku berusaha kepinggir dan berhasil naik ke
daratan, dan segala kemampuan yg ada akhirnya aku terbangun di depan tv
dengan badan gatel2 habis digigitin nyamuk dan semut (perasaan sih td
sore mandi, pakai sabun gatsby lagi...). Sambil terbengong2 dan
moyong-moyong aku liatin sekeliling kamar siapa tahu ada makluk-makluk
terkutuk yang mau ngisengin aku, ternyata tidak ada...

2 comments:

Ucrit_penyu said...
This comment has been removed by the author.
Ucrit_penyu said...

Hwa..ha..ha.....

Ternyata bisa ngocol juga om yang satu ini :p

Makanya om, jangan tidur di sembarang tempat..
Lha wong di kantor aja bobo....

(Click blog q yah buat liat futunya)

Hahaha....
Pizz,, om!