02 February 2008

aku masih beruntung

Beginilah situasi kemacetan di Jl. Kopi ke arah Bandengan, Jakarta Utara. Lalu lintas macet total, sepeda motor pada mogok, karyawan pada jalan kaki. Aku sudah terjebak kiri dan kanan,

karena balik kearah Kota pun sudah dihadang banjir di lampu merah. Tapi aku masih merasa beruntung karena halangan hanya di daerah Kota, seandainya bisa melaluinya tanpa mogok, pasti selanjutnya akan lancar-lancar saja.

Setelah aku putuskan untuk balik, ternyata benar kejadiannya motorku mogok di lampu merah Kota karena memang cukup tinggi genangan airnya. Puji Tuhan ternyata setelah aku starter sekali langsung nyala lagi motornya. Sesudah lewat daerah ini semuanya lancar sampai di rumah.
Aku tidak bisa bayangin yang mau ke arah Senin pasti tantangannya jauh lebih berat dibanding aku, semoga saja tabah dan kuat.....

Have a great day,
__________

One-TouchMail by JPMobile

1 comment:

Ucrit_penyu said...

Wakakakkkk...!!!
Emang dasar aja tuh motor da tua..
Jalannya aja pake noise 'ngek' 'ngek' ...
:) hahahahhhhh.....