22 September 2008

Kadaluarsa vs bunuh diri

Minggu yg lalu, aku iseng beli teh kotak dan roti disebuah toko deket kantor. Kemudian aku melanjutkan perjalanan dan sampailah ditempat tujuan.

Setelah aku minum dan makan roti tersebut...nyyaammm....nnyaammmm...., iseng-iseng aku baca bungkus roti tanggal kedaluarsanya. Alangkah kaget dan terkentut-kentutnya diriku brooott...brrrooottttt.....tttiiiiiiiittttttyy, ternyata di situ tertulis tanggal kedaluarsanya sebagai berikut : "APABILA SUDAH ADA BINTIK-BINTIK HITAM PADA ROTI". Bak disambar petir pas lagi telanjang ..duuuerrrrrrt....langsung mual pingin muntahhh..tp gak bisa....!!!!!!!

waaalaaaahhhhh.....bisa dibayangin sungguh sulit untuk cek roti yg sudah ada bintik-bintik hitamnya tersebut, kalaupun bisa berarti harus mbeli dulu. Untung saja cacingku lebihhh nnduaablekkk daripada jamur roti diatas jd aman-aman saja. Maka marilah kita cek dulu sebelum membeli, kalau sekiranya lg stresss berat, depresi berat yaa gak papalahhh mbeli yg sedikut kedaluarsa...sapa tahu bisa ''bablassss....'', hhhheeeeee...............

No comments: